• Sindir Ratna Sarumpaet Dengan Cuitan Kocak Bikin Ngakak

    Nama Ratna Sarumpaet dalam beberapa saat ini tengah ramai jadi pembicaraan. Lebih waktu video Ratna yg geram lantaran tidak terima mobilnya diderek oleh Dinas Perhubungan DKI jadi viral. 

     

    Nada pria yg merekam peristiwa itu menyebutkan pribadi wanita ialah Ratna Sarumpaet. Ia pun mempersoalkan mengapa mobil Ratna diderek walau sebenarnya tiada rambu larangan parkir di ruas jalan itu. Dalam rekaman video itu Ratna mengatakan dapat mengabari Anies. 

     

    Baca Juga : contoh teks pidato singkat tentang narkoba

     

    " Perda apakah, manakah peraturannya. Oke saya telephone Anies saat ini ya, " kata Ratna waktu turut serta perbincangan dengan petugas Dishub. 

     

    Dengan cara terpisah, waktu di konfirmasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyanggah ditelepon Ratna berkaitan mobilnya yg diderek oleh petugas Dishub DKI. Menurut Anies, dirinya sendiri tempo hari punyai agenda yg padat hingga tidak sudah sempat melihat ulang telephone genggamnya. 

     

    " Oh tak enggak jika telephone, anda kenal sendiri tempo hari saya sidang BPKSP hingga siang kan berada pada area segalanya jadi saya tak terima telephone apa pun, " jawab Anies di Gedung DPRD DKI, Rabu (4/4) . 

     

    Anies tidak membetulkan perbuatan yg dilaksanakan oleh Ratna ataupun petugas atau staf yg menopang kembalikan mobil Ratna yg diderek lantaran parkir asal-asalan. Anies mengatakan tidak membetulkan siapa-siapa saja yg melanggar Standard Operasional Mekanisme. 

     

    " Jika ada perbuatan yg tidak ikuti SOP, karena itu perbuatan tersebut telah pelanggaran hukum. Jadi jika petugas kita menindak lantas ada yg keberatan ada langkahnya untuk memprotes, ada tata metodenya. Serta bila di itu benar karena itu jalan senantiasa serta bila salah karena itu ada tata metodenya untuk pemerintah merubah rugi, " tutur Anies. 

     

    Read More : cerita anekdot lucu

     

    Eks Menteri Pendidikan serta Kebudayaan ini menuturkan jika usaha yg dilaksanakan oleh Dishub DKI menderek mobil Ratna adalah usaha penegakan hukum. Hingga, eks Mendikbud ini minta biar tiap-tiap memprotes pun lewat mekanisme hukum. 

     

    Ia lantas memiliki rencana dapat mendisiplinkan petugas yg melanggar SOP lantaran kembalikan mobil Ratna tiada lewat mekanisme hukum. 

     

    Perbuatan Ratna itu mengundang reaksi beraneka dari warganet, diantaranya membuat cuitan-cuitan lucu di social media twitter. Dibawah ini guyonannya :


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: